Sabtu, 26 Maret 2011

Kelezatan Eskrim Magnum


19/11/2010 : Wall’s Magnum luncurkan 3 varian baru; Magnum Classic, Almond dan Truffle

Jakarta, 11 november 2010 – Wall’s Magnum,
 salah satu merek ice cream Unilever terkemuka yang membawa kelezatan cokelat yang sesungguhnya untuk pasar es krim dewasa, kini hadir dengan varian baru menawarkan pengalaman intens luar biasa dan memanjakan layaknya seorang Putri.
Wall’s Magnum dengan tiga varian Wall’s Magnum Classic, Wall’s Magnum Almond dan Wall’s Magnum Chocolate Truffle diluncurkan di Jakarta hari ini dengan dihadiri oleh Marissa Nasution, Brand Ambassador Wall’s Magnum,Meila Handayani Putri, Senior Brand Manager Wall’s Magnum dan Eva Arisuci Rudjito, Marketing Manager Ice Cream Wall’s Unilever. Dengan hadirnya varian Wall’s Magnum, konsumen di Indonesia dapat merasakan kenikmatan es krim premium dengan lapisan coklat Belgia yang tebal dan renyah.
Meila Handayani Putri, Senior Brand Manager Wall’s Magnummengatakan, ”Lahir denganplatform baru yang memberikan pengalaman berkelas, yaitupleasure indulgence atau kenikmatan cita rasa tinggi yang dapat terasa pada gigitan pertama lapisan coklat Belgia lalu menyatu dengan es krim vanilla yang lembut membuat varian baru Wall’s Magnum ini terasa sangat berbeda.”
“Dengan pilihan kualitas terbaik dari coklat Belgia, kami yakin Wall’s Magnum mampu memberikan kenikmatan premium dimana saja.Wall’s Magnum memberikan sensasi yang berbeda dimana para konsumen diberi kesempatan untuk memanjakan diri dengan kenikmatan cita rasa spesial secara visual, persepsi, dan indrawi melalui tiga varian es krim Wall’s Magnum terbaru – Classic, Almond, Chocolate Truffle,” tambah Meila.
Masing-masing varian Wall’s Magnum mempunyai simbol/persepsi tersendiri sepertiWall’s Magnum Classic melambangkan rasa orisinil Wall’s Magnum yang mampu memberikan rasa dengan kualitas terbaik tiada tara dari gigitan pertama lapisan coklat Belgia sampai pada es krim vanilla yang begitu halus. Kemudian Wall’s Magnum Almond, identik dengan seksi dan berjiwa petualang yang dipancing dengan es krim vanilla yang halus berlapiskan coklat susu Belgia yang tebal dan renyah ditambah gurihnya kacang almond. Lalu, bagi para konsumer yang ingin memancarkan dan merasakan kemewahan, Wall’s Magnum Chocolate Truffletersedia dengan es krim coklat yang dicampuri coklat truffle berlapiskan coklat Belgia nan tebal dan renyah.
Bagi konsumen yang selalu bergelut dengan waktu dan kesibukan kehidupan modern, momen untuk merasakan pleasure indulgence seperti ini sulit untuk direalisasikan. Kebutuhan memanjakan diri seperti liburan keluar kota, santai di spa, dan sebagainya merupakan kebutuhan pelengkap dan menjadi bagian dari hak pribadi setiap orang. Melihat kebutuhan tersebut, “Wall’s Magnum berperan untuk membantu para konsumen melepaskan diri dari kehidupan modern yang sangat sibuk untuk bisa merasakan kenikmatan luar biasa, intens, dan sensorial seperti dimanjakan layaknya seorang putri,” tutup Meila.
Selain meluncurkan 3 varian es krim terbarunya, Wall’s Magnum pun memperkenalkan Marisa Nasution sebagai Brand Ambassador Wall’s Magnum.Sebagai salah satu publik figur yang mempunyai waktu yang sempit untuk menikmati waktu senggang dan memanjakan diri untuk bersantai, Marisa Nasution, Brand Ambassador Wall’s Magnum mendukung ide varian baru es krim Wall’s Magnum ini. “Sebagai perempuan yang aktif di dunia hiburan, memang sulit mencari waktu senggang dimana saya bisa memanjakan diri. Dan di tengah-tengah hiruk pikuk kesibukan, aku masih ingin merasa spesial, diperhatikan, diperlakukan, dan dimanja layaknya seorang putri. Saya senang dan bangga terpilih sebagai Brand Ambassador Wall’s Magnum karena saya mendapatkan apa yang saya inginkan,” jelas Marissa Nasution, Brand Ambassador Wall’s Magnum.
Dalam peluncurannya, Magnum juga akan mengadakan dua program khusus, antara lain adalah Magnum Royal Fame yang akan diselenggarakan mulai tanggal 12 – 14 November 2010 dan bertempat di Senayan City. Dengan mendatangi booth Magnum yang berada di Senayan City dan membeli es krim Magnum, pengunjung mendapat kesempatan untuk membawa pulang hasil cetak fotonya atau bahkan melihat wajah mereka yang diprojeksikan ke giant wall Senayan City selama berlangsungnya Magnum Royal Fame mulai jam 19.00 sampai pagi.
Sedangkan program lainnya yaitu Magnum Royal Chocolate Party yang akan diselenggarakan di Portico , Senayan City, Jakarta pada tanggal 12 November 2010. Magnum Royal Chocolate Party ini merupakan simbol peluncuran untuk ketiga varian es krim baru dari Wall’s Magnum. Pesta ini akan diramaikan oleh Marissa Nasution selaku Brand Ambassador Wall’s Magnum dan tiga hosts terpilih yang mewakili kepribadian masing-masing varian, yaitu Mesty Ariotedjo mewakili Wall’s Magnum Classic nan-klasik, Indah Kalalomewakili Wall’s Magnum Almond nan-sexy, dan Rianti Cartwright mewakili Wall’s Magnum Chocolate Truffle nan-glamor. Pada penghujung acara ini, Magnum akan meluncurkan video mapping menampilkan seputar es krim Wall’s Magnum dengan teknologi dan digital tinggi yang diprojeksikan ke salah satu sisi gedung Senayan City yang berukuran 40 x 25 meter.
Dan yang tidak terlupakan juga adalah aktivitas pendukung lain yang akan selalu hadir sepanjang tahun 2011, seperti Mini Magnum Lounge dan kegiatan menarik lainnya di dunia digital.
                

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar